Video Donald Frans Menghina Islam dan Menantang Para Ulama

0
1287
Donald Frans. (www.jurnalmuslim.com)

Beritalangitan.comHari senin 1/8/2016 Nahimunkar.com menulis berita tentang Seorang pengguna facebook dengan nama akun Donald Frans, dia mengunggah video rekamannya di facebook dalam video itu ia mengatakan kalau Islam yaitu agama sesat, ia menyebutkan sendiri kalau Islam yaitu agama gendeng.

Tidak cuma itu, ia juga menantang beberapa ulama dan ustadz umat Islam  untuk menjawab alasan yang ia pakai sebagai dalih pernyataannya itu.

”Dalam ajaran Islam, kalau yang memiliki jagat raya ini, yang dimaksud Allah yang mereka klaim namanya Allah itu, tuturnya miliki banyak musuh. Yang menurut Al Quran musuh Islam  ini mesti diperangi dan dibunuh. Aku katakan ajaran ini yaitu ajaran guendeng (gendeng/gila) saudara, uedan (edan) tenan.

Pikirkan, tuturnya Allah yang mempunyai jagat raya, kok dapat miliki musuh? Gunakan hati tidak dapat, gunakan otak ya tidak masuk akal. Gendeng ini ajaran Islam . Kegendengan ajaran Islam  ini kenyataan serta kenyataan. Saya ingin bertanya, sing gendeng iku saya apa awakmu hai ulama-­ulama, ustadz-ustadz penipu! Silakan diresapi, sopo sing gendeng, kowe opo saya,” katanya dalam video yang ia upload pada 26 Juli 2016.

Dalam video itu, Frans juga menulis dengan huruf besar, ”AKU KATAKAN AJARAN ISLAM  ITU GENDENG…!” Sontak video dan status yang ia buat mengundang” Orang ini ingin terkenal dengan menghujat Allah. laknatullah itu menanti mu wahai penghuni nereka, ”
catat Aladdin Daniello sembari berbagi video punya Frans. ”Tenggelamkan saja dia, umumnya nyabu itu,” tulis Kwong Maricha.

Sampai berita ini ditulis, video Donald Frans telah menebar luas di media sosial.
Dalam video yang lain, Frans sempat juga menyebut kalau Islam  adlah ajaran sesat. (nisyi/jurnalmuslim. com)

Berikut video Frans yang mengatakan kalau Islam yaitu ajaran gendeng !

(aw)

 Sumber : nahimunkar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.