Wahdah Islamiyah Gelar Tabligh Akbar dan Seminar “Sejuta Cinta Untuk Indonesia”.

0
1639
Pengurus DPW Wahdah Islamiyah Jabar didampingi Diskominfo Bandung dalam Bandung Menjawab, Selasa (19/04)

Bandung, 21/04 (beritalangitan.com) – Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Bandung akan menggelar acara Tabligh Akbar dan Seminar yang bertajuk “Sejuta Cinta Untuk Indonesia” di Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung, Minggu 24 April 2016.

Akan Hadir ketua tim penggerak PKK, Netty Heryawan sebagai Keynote Speaker dalam acara tersebut dan juga narasumber lainnya seperti Kiki Barkiah, seorang pemerhati pendidikan anak.

Sejuta Cinta Untuk Indonesia merupakan program nasional Wahdah Islamiyah yang rencananya dilakukan secara serentak di beberapa kota di seluruh Indonesia dalam beberapa bulan ini.

“Tema ini diambil dengan tujuan ingin menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang damai, rahmatan lil’alamin penuh cinta dan kasih sayang serta selalu menempuh cara yang penuh hikmah, lemah lembut dalam berdakwah” ungkap Mochamad Budiman, Sekretaris DPW Wahdah Islamiyah Jabar.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Muktamar III Wahdah Islamiyah yang insya Allah akan di selenggarakan pada tanggal 17–20 Juni 2016 di Jakarta.

Ormas Wahdah Islamiyah yang berpusat di Makassar Sulawesi Selatan selalu berusaha untuk membangun sinergitas dengan pemerintah, turut menyukseskan program-program pemerintah, khususnya di bidang pendidikan, sosial dan keagamaan.

Kepengurusan WI Jawa Barat, khususnya Bandung, turut berupaya untuk mewujudkan Bandung sebagai Kota Agamis, salah satunya dengan menyukseskan program “Maghrib Mengaji” dengan membuka pendidikan tahfizh qur’an berbagai jenjang dan usia, dirosa (pendidikan alqur’an untuk orang dewasa), paparnya. (Yd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.