Diduga Sopir Mengantuk Mobil Ikan Masuk Jurang

0
58

Sukabumi, beritalangitan.com  – Sebuah mobil berjenis L300 warna hitam terperosok dan masuk jurang sedalam tiga meter di jembatan Ciherang Desa Selagombong  Kecamatan Nyalindung. Mobil pickup tanpa muatan ini melaju kencang dari arah Sagaranten menuju Kota Sukabumi.

Diduga sopir mengantuk saat mengendara, dan pada saat tiba di jembatan ciherang mobil akhirnya oleng dan terperosok masuk jurang setelah sebelumnya menghantam pinggir jembatan.

Hal tersebut dikatakan saksi mata Gatot (43th) yang berada disekitar kejadian saat mobil terjatuh, “mobilnya cukup kencang dan saat hampir tiba di jembatan tiba tiba oleng dan banting stir kanan dan akhirnya masuk jurang terangnya.

Hal tersebut di benarkan petugas piket polsek Nyalindung Brigadir Sandi Bagus saat ditemui beritalangitan.com. “Diduga sopir mengantuk sehingga akhirnya mobil tidak terkendali dan masuk jurang tuturnya.

Mobil ini biasa mengangkut ikan dari Cirata Cianjur. Plat nomornya F 8701 YD melaju dari arah sagaranten menuju Kota Sukabumi. Pengemudinya bernama  Ujib dan Sandi Afandi (24) keduanya warga Cianjur. kini sedang menjalani perawatan luka luka nya di Puskesmas Cijangkar. Dan kejadian ini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian.

Udas beritalangitan.com

Suara Ulama

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here