Ada Upaya Sistematis Pengadilan Ahok Dijadikan Islam Tersudut

0
518

JAKARTA, 8/12 (beritalangitan.com) – Kasus penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Ahok menurut salah satu pengamat pengamat politik terkesan ada upaya perlindungan. Bagaimana tidak, Ahok yang sama dengan penistaan lainnya, ditetapkan tersangka tetapi tidak tahan.

“Pemerintah nampak terlihat tidak berupaya menyelesaikan kasus Ahok ini. Dan tidak akan selesai kasus ini secara adil. Padahal kasus ini sudah penuhi hak-hak publik,” kata Ferdinan Hutahean, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ferdinand juga menyebutkan bahwa tidak ditahannya Ahok (terbukti) membuat masalah baru. Ibarat virus, Ahok sudah membiarkan virus ini menjalar kemana-mana.

Pun nanti diadilan di pengadilan, Ahok menurutnya akan menjadikan itu sebagai panggung orasi. “Ahok pun berkeliaran dan sebar virusnya. Pengadilan nanti akan dijadikan panggung orasi Ahok. Bahkan nanti dinilai sebagai tokoh kebhinekaan,” tambahnya. Dan ini menurutnya dapat dibelokkan menjadi opini.

“Pembelokkan opini di rezim ini sangat keras. Bahwa seolah-olah ada bhineka yang sedang terancam. Dan seolah-olah Islam adalah pemecah belah lalu makar,” sambungnya. (voa-islam.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.