Adryan Nakhodai Aim Pusat Makassar

0
775

Adryan Yudhistira Purwanto President Terpilih AIM 2015-2016

Makassar, 3/11 (beritalangitan.com) – Aksi Indonesia Muda (AIM), komunitas yang menghimpun anak muda berpusat di Kota Makassar yang aktif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat marjinal punya president baru. Mereka anak muda yang tergabung dalam sebuah gerakan sosial, Aksi Indonesia Muda (AIM) memberdayakan para pengemis (eks kusta) di jalan Dangko Jongaya.

Menurut Fadly Nur Rahman Umar Tim inti AIM menyampaikan bahwa melalui hasil Musyawarah Besar (MUBES) AIM yang diadakan di rumah salah satu Tim inti AIM yang beralamat di Jalan Sunu Komp Perumahan Dosen, terpilihlah Adryan Yudhistira Purwanto sebagai Presiden Aksi Indonesia Muda Kota Makassar untuk periode 2015-2016. Mudah-mudahan  kepengurusan AIM yang di nakhodai Adryan Yudhistira Purwanto selaku president terpilih mampu menjaga gerakan pemberdayaan masyarakat dan pendidikan informal AIM dan mampu mensejahterakan seluruh warga Dangko serta kepengurusan AIM akan menjadi lebih baik. Ujar Fadly.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurul Suciana Adam Selaku Koordinator pemberdayaan masyarakat AIM mengatakan bahwa saya optimis dengan terpilihnya Adryan Yudhistira Purwanto Sebagai President AIM Periode 2015-2016. Semoga AIM akan menjadi lebih baik lagi.

Suci menambahkan selain itu Adryan juga mampu menjadi President AIM yang bijak serta dapat melahirkan aksi yang kreatif agar bermanfaat untuk seluruh warga Dangko. Ujar Suci.

REZA HERMANSAH (TIM MEDIA AIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.