Agus Agus Kota Sukabumi, Santuni Yatim dan Jompo

0
670

Sukabumi, beritalangitan.com – Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Agus resmi digelar. Dengan dihadiri lebih dari 100 orang Agus yang menaungi diri dalam organisasi “Agus Agus Bersaudara Indonesia” (AABI). Acara ini diselenggarakan di sekretariat Dewan Agus Cabang (DAC) Sukabumi, Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (14/4) malam.

Acara pelantikan dan pengukuhan ini di hadiri pengurus DAC Sukabumi, ketua umum Dewan Agus Pusat (DAP), Agus Syaepuloh, Ketua Dewan Agus Daerah (DAD) Jawa Barat, Agus Rohmat dan beberapa pengurus DAC wilayah jabodetabek juga turut menghadiri acara ini.

Dalam acara ini DAC Sukabumi bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi terkumpul sumbangan darah sebanyak 17 labu (@ 350 cc) dari 17 orang peserta yang dinyatakan layak menjadi pendonor.

Dalam pelantikan dan pengukuhan ini di isi dengan acara bakti sosial berupa santunan kepada panti jompo, pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian kursi roda. Yang diserahkan langsung kepada ketua DKM Masjid Darul Falah, Ust H. Moh Masum Almunir.

Ust H. Moh Masum sangat berterima kasih kepada ketua DAC Sukabumi,  Ir. Agus Samsul beserta jajaran yang telah peduli terhadap warga masyarakat nya.

Kegiatan ini di hadiri juga Walikota Sukabumi  H.M Muraz SH, MM. beserta jajaran, Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi dan juga Danramil Citamiang.

Dalam sambutannya Walikota Sukabumi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya bahwa Agus Bersaudara Indonesia untuk pertama kali didirikan oleh warga Sukabumi yakni Agus Mulyadi warga Cipoho, Kota Sukabumi.

“Semoga acara yang dilaksanakan ini merupakan penjabaran dari Isra Mi’raj, yakni melaksanakan hubungan sesama manusia (hablun minannas) dan melaksanakan hubungan antar manusia dengan penciptanya (hablun minallah).” pungkasnya.

Reporter   : Agus Setiawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.