Ahza Zain Penyanyi Cilik Dengan Bakat Cover Lagu-Lagu Arabic

0
196

beritalangitan.com – Beberapa waktu lalu beritalangitan berkunjung ke kediaman seorang Youtuber asal Cianjur. Kakang nama sapaan akrab Ahza Zain Mubarok yang sempat viral dengan konten nyanyian genre arabic nya beberapa waktu lalu.

Anak laki-laki dari pasangan Abah H.D. Mohammad Hasan dan Ambu Elly Livia NurSyam itu usianya baru menginjak 10 tahun dan baru kelas 3 SD IT.

Elly menceritakan, bakat bernyanyi Kakang memang turun dari orang tua. “Memang saya suka dengan seni tarik suara, coba-coba untuk rekaman di studio musik sekalian ngajak Kakang (Ahza) untuk ikut rekaman, ternyata hasinya bagus, banyak yang suka, apalagi anak-anak yang nyanyi, terlihat natural”, tutur Ambu Elly kepada wartawan, selasa (17/5/2021).

Bakat Ahza dalam bernyanyi mulai terlihat sejak kecil, dengan pola mendengarkan lalu meniru, unik nya yang dicover lagu dengan genre arabic dan english. Padahal Ahza tidak pernah latihan bahasa secara khusus untuk mengusai lagu yang di covernya.

“Berkarya di Youtube sendiri awalnya untuk kenangan saja dokumentasi pribadi, kenapa pilih lagu, karena jika di putar berulang tidak akan pernah bosan, berbeda dengan dokumentasi film yang hanya sekali putar.”, jelas Ambu Elly.

Ambu Elly juga mengatakan respon dari Netizen sangat baik, bahkan rencana kedepannya akan lebih serius lagi berkarya.
“Alhamdulillah sudah ada list lagu yang kita cover, tentunya untuk mengarahkan Kakang kepada minat dan bakatnya agar lebih terbangun lagi jiwa seninya,” pungkasnya.

Sebelumnya viral Penyanyi Cilik asal Cianjur yang dengan mudahnya mengcover lagu “Satabqo al-Quds” dan berbagai music yang bergenre arabic, dengan kanal Youtube Ahza Zain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.