Akhirnya Truk Bermuatan Jagung yang Anjlok, Di Evakuasi

0
530

Sukabumi, beritalangitan.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota mengevakuasi sebuah mobil truk bermuatan Jagung bernopol K- 1864 – BP yang amblas di saluran selokan trotoar. Jalan Didi Sukardi, Baros tepatnya di depan pertigaan Jalan Lamping, Kota Sukabumi, Kamis, (19/07/2018)

Menurut Wahyudi Kapolsek Citamiang, Kota Sukabumi,  mendampingi Kasat Lantas AKP M. Bima Gunawan, S.I.K, menjelaskan kendaraan truck Hino bernopol K- 1864 – BP masuk kedalam selokan terjadi pada Kamis (19/07/2018), sekitar jam 13.30 Wib.

 

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kecelakaan lalu lintas, berawal saat truk K- 1864 -BP,  yang dikemudikan Arif Amirudin (40) diduga karena tanah jalan sebelah kanan labil.  Dan mobil terlalu kesamping trotoar akhirnya mobil terperosok.” tutur Wahyudi

Kapolsek Wahyudi menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Sementara untuk pengguna kendaraan roda 4 yang menuju Kota Sukabumi di lakukan peralihan sementara,” tegasnya.

Lanjutnya, evakuasi truck yang amblas tersebut melibatkan mobil derek yang dipimpin langsung Kapolsek Citamiang. “Selama evakuasi arus lalu lintas sejenak tersendat karena banyak kendaraan roda dua yang tidak mau melewati jalan alternatif yang telah disarankan petugas,” imbuhnya

Sementara itu menurut Kapolsek yang memimpin langsung evakuasi mengatakan mobil derek berhasil mengangkat kendaraan sekitar jam 20.30 Wib.

“Untuk mengevakuasi mobil agar bisa diangkat. kita menyiapkan mobil derek Polres Sukabumi Kota. Evakuasi sejak jam 15.30 Wib baru berhasil setelah sebagian muatan di alihkan ke mobil truk lain dan akhirnya mobil dapat di evakuasi sekitar jam 20.30 Wib,  selain itu kami juga melakulan rekayasa lalu lintas guna mengurai kemacetan dengan mengarahkan kendaraan dari arah barat Jalur Lingkar Selatan  ke arah jalan Ciberem, sedangkan dari arah Kota Sukabumi di arahkan Jalan Pramuka. “tandasnya.

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email        : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.