Akibat lalai, Wanita tewas terlindas tronton

0
906

Sukabumi, beritalangitan.com – Unit laka lantas Polres Sukabumi Kota lakukan olah tempat kejadian perkara laka lantas yang menyebabkan seorang korban tewas di tempat selasa 28/08/18.

Kasat Lantas AKP M. Bima Gunawan J, SIK mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari selasa sekira pukul 10.30 Wib di Jalan Palabuhan 2, tepatnya di Kampung Kadulawang, Desa Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Lebih lanjut kasat lantas menjelaskan bahwa kecelakaan melibatkan kendaraan truk tronton bernopol F 9103 QA yang di kemudikan Nanang (34) melaju beriringan dengan sepeda motor jenis Honda Vario Nopol F 4324 UAV yang dari arah Kota Sukabumi, yang ditunggangi Andreas Nugraha (20) dengan kakaknya, Ega Sri Handayani (33),Warga Kampung Babakan Gobang, Rt 009/009 Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi .

Laka lantas tersebut disebabkan pengemudi sepeda motor Honda Vario menyalip kendaraan Truck Tronton dari sebelah kiri lalu bersenggolan dengan bak belakang kendaraan Truck Tronton sehingga diduga pengemudi motor Vario kehilangan kendali dan terjatuh, lalu korban  terlindas kendaraan Truk Tronton dan tewas di tempat.

Selanjutnya perkara tersebut ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabmi Kota. Dan barang bukti diamankan, sedangkan pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda Vario yang (meninggal dunia) langsung di bawa ke RSUD SYAMSUDIN SH Kota Sukabumi.” jelas Kasat Lantas.

Atas kejadian tersebut dihimbau kepada para pengguna jalan agar lebih hati hati dan mematuhi aturan lalu lintas agar selamat dalam perjalan. “ Penguna jalan harus selalu waspada terhadap situasi lalu lintas dan berkonsentrasi saat mengemudikan kendaraan bermotor serta jaga jarak aman dan optimalkan Fungsi Spion untuk bisa melihat apa yang ada di sisi kanan, kiri, belakang kendaraan agar terhindar dari kecelakaan” pungkas kasat lantas

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email        : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.