Al-hikam part II versi Daarul ummah

0
113

Cianjur, beritalangitan.com – Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) kembali menggelar Kajian Kitab Kuning Al. Hikam. Kali ini mengupas pasal 15-24 yang bertemakan ” Allah menghijab diri mu dari -Nya”.

Kajian ini untuk yang ketiga kalinya digelar di halaman Pondok Pesantren Mahasiswa Tahfidz Daarul Ummah di Balengbeng Desa Mayak, Cibeber – Cianjur. Ahad, (20/1/2019).

Acara yang di selenggarakan sejak pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Pimpinan Umum BIsNet Foundation Ustadz Ahmad Husna, SH, Para Dewan pembina BIsNet Foundation, Para Asatidz dan Santri Pondok Pesantren Darul Ummah, juga warga masyarakat serta anak-anak yatim.

Di awali dengan Pembukaan acara oleh ustadz Ade Sutisna, S.Pd. I, dilanjutkan denganq lantunan ayat suci Al-Qur’an yang di lantunkan oleh Abdul Roni Faisal Kabul Dan Andes abdurrasyid Santri Daarul Ummah.

Pada kesempatan itu Ustadz Ahmad Husna dalam pengantarnya, mengemukakan akan materi pasal 15-24 Al -Hikam secara singkat, Inti sari dari mengali ilmu menurut imam Gozali adalah taat dan ibadah tambah baik.
Ahmad husna berharap dari kajian kitab Al-Hikam ini jamaah dapat bertambah taat dan beribadah kepada Allah ta’ala.

Ia juga sampaikan ucapan terimakasih kepada para jamaah dan para donatur yang telah hadir dalam rangka kajiaan kitab Al-Hikam di pesantren Daarul Ummah.

Acara pokok kajian kitab al-Hikam dibawakan oleh Ustadz Didin Syafrudin yang mengatakan bahwa kita diberikan fasilitas berupa gunung, Sawah Rumah, Mobil dan lain sebaginya, hal itu jangan menjadi (hijab)menghalangi kita utuk beribadah kepada-Nya.

Rangkaian acara diakhiri dengan santunan pada sejumlah anak yatim dan duafa, yang menerimanya dengan penuh rasa haru dan gembira.

Santunan satu persatu di berikan langsung oleh ketua Bisnet, pengasuh pondok pesantren dan para donatur.

Team beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.