Anda Benci Islam? Hati-hati Bisa ‘Bernasib’ Seperti Arnoud van Doorn

0
997

Beritalangitan.com – Arnoud Van Doorn, siapa tak kenal? Duet jahatnya dengan Greet Wilders membuat mendidih darah ummat Islam saat menggunakan ayat-ayat al-Quran dalam film FITNA untuk menyudutkan dan membuat persepsi bahwa ummat Islam adalah bar bar, penyuka kekerasan, pembunuh dan sederet tuduhan keji lainnya.

Tapi itu dulu. Setelah membuat film FITNA ia justru jadi penasaran dengan Islam.

Kini, mantan Politikus anti-Islam Belanda ini berencana mendirikan partai politik Islam pertama di Eropa. Partai ini akan fokus memperjuangkan hak Muslim di seluruh Eropa.

“Partai ini akan terdiri dari kalangan Muslim dan non-Muslim yang bersimpati terhadap Islam dan Muslim,” kata dia seperti dilansir Saudi Gazzete, yang dikutip ROL.

Van Doorn mengatakan niatan ini merupakan janjinya sebagai penebusan dosanya di masa lalu. “Saya berharap Allah menerima tobat saya dan memaafkan saya,” kata dia.

Hal ini menunjukkan satu hal pasti, saat membuat film FITNA yang menjelek-jelekkan Islam berarti memang ia hanya mempunyai “kesan sepihak” tentang Islam yang merupakan gambaran umum masyarakat Eropa yang dilanda Islamophobia.

Tapi itu dulu, kini hatinya jadi bagian orang orang yang merindukan kebenaran. Tahun 2013 ia menjadi mualaf dan langsung terbang ke Baitullah untuk berhaji.

Setelah ia menjadi muallaf, ia pun telah menjelaskan kepada ibu, istri dan ketiga anaknya tentang agama yang dipeluknya saat ini. “Seluruh hidupku sebelum Islam begitu kosong tanpa makna,” kata dia.

Putra sulungnya, Iskander Amien De Vrie, mengikutinya masuk Islam pada 2014 setelah melihat ayahnya menjadi lebih damai dan membuat perubahan yang progresif sejak memeluk Islam

Menakjubkan bukan cara Allah “mengalahkan” kebencian? Kini ia menjadi bagian dalam barisan pembela agama ini di negeri nya, ending story yang indah.

Allah yang Maha Menggenggam Hati dan membolak balikannya.

Anda benci Islam? Hati hati, bisa jadi suatu saat nanti anda berdiri dalam barisan ini dan berada di shaf paling depan meneriakan takbir!

(as/Andy Windarto/portalpiyungan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.