Anggota Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan KAPOLRI Polisi Penjaga Ummat

0
224

Sukabumi beritalangitan.com – Di penghujung tahun 2019, personil Polres Sukabumi Kota, yaitu Kompol Suryo Wirawan yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sukabumi Kota menerima piagam penghargaan dan PIN Perunggu Kapolri yang disematkan oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus di halaman apel Mapolda Jabar, Senin (16/12) pagi.

Penghargaan Kapolri tersebut diraih usai dirinya dinobatkan sebagai juara tiga kategori Polisi Teladan tingkat Polda.

Informasi yang berhasil dihimpun, penobatan Polisi Teladan tersebut diraih berkat dedikasi yang ditunjukan saat bertugas menjadi ketua Satgas PPU (Polisi Penjaga Umat) yang berperan aktif dalam penanganan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, prestasi tersebut menunjukan bahwa pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Kompol Suryo dinilai memiliki jiwa keteladanan sebagai salah satu penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.

Kepada Humas, Orang nomor tiga di Polres Sukabumi Kota tersebut menyampaikan rasa bangga saat dirinya menerima Piagam dan PIN Perunggu Kapolri.

“AlhamdulilLah, tentunya kami bangga dan senang telah terpilih menjadi juara tiga tingkat Polda kategori Polisi Teladan” ujar Kompol Suryo. “Semoga kami senantiasa diberikan kekuatan untuk terus konsisten melaksanakan tugas dengan baik” tandasnya.

Press release dari : PS. PAUR HUMAS RES SUKABUMI KOTA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.