Angin kencang akibatkan Pohon Tumbang, belasan mobil rusak berat

0
345

Sukabumi, beritalangitan.com – Untuk Keduakalinya dalam satu bulan ini sebuah pohon beringin berdiameter 50cm tumbang Kamis (26/4/2018), dalam musibah tersebut belasan mobil yang terparkir dihalaman RSUD R Syamsudin SH tertimpa pohon, di duga pohon tersebut tumbang Akibat angin kencang dan pohon yang sudah tua tak mampu menahannya

Viko Staf Humas RSUD R Syamsudin SH membenarkan beberapa Kendaraan yang terparkir di halaman Rumah Sakit mengalami kerusakan. Tercatat 14 mobil, 9 Mobil milik Staf RSUD R Syamsudin SH dan 5 mobil milik pengunjung rusak, Baik kerusakan kecil, sedang hingga parah. Bahkan satu kendaraan Daihatsu Xenia bernomor polisi F 1430 UN  rusak berat.

Saat ini, petugas kepolisian dan pihak terkait sedang mengevakuasi pohon yang tumbang. Sehingga kendaraan yang rusak tersebut dapat di evakuasi ke tempat yang aman.

Menurut Viko kejadian pohon tumbang tersebut diakibatkan angin kencang yang menghembus sekitaran rumah sakit RSUD R Syamsudin SH.

Hal itu membuat pohon beringin yang usianya puluhan tahun tidak sanggup lagi menahan angin kencang, sehingga pohon tersebut tumbang dan menimpa sejumlah kendaraan yang sedang terparkir.”pungkasnya.

Reporter : R. Fajar Syam
Editor      : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.