Artis Hollywood Siapkan Demo Anti-Trump

0
486

Michael Moore berunjuk rasa di depan Trump Tower

LOS ANGELES, 17/1 (beritalangitan.com) — Sebuah protes yang ditunjukkan untuk Donald Trump akan bertabur bintang. Demo tersebut akan dilakukan sehari sebelum pelantikan presiden terpilih Amerika Serikat.

Michael Moore, sutradara film, menjadi penggagas demo Anti-Trump yang akan dilakukan pada malam sebelum pelantikan. Mereka akan melakukan aksi di luar hotel milik keluarga Trump di kota New York.

Mark Ruffalo, Alec Baldwin dan saya akan mengadakan reli besar-besaran di NYC di depan Trump International Hotel,” tulis sutradara Fahrenheit 9/11 dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/1).

Moore juga tidak lupa mengajak pengikutnya di Twitter untuk bergabung bersama Alec Baldwin, Rosie Perez, Rev. Al Sharpton, dan Mark Ruffalo serta Bill de Blasio. Aksi itu  akan dilakukan pada 19 Januari mulai pukul 18.00 waktu setempat.

Laporan Associated Press, Ruffalo juga pernah mengungkapkan jika dia akan berusaha untuk menyuarakan pesan perjuangan. Setiap keputusan yang mendiskriminasi, langkah kebijakan yang merugikan, dia akan terus berjuang untuk bersuara, baik hari ini, besok, dan setiap waktu. (REPUBLIKA.CO.ID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.