Awal Tahun 2021, BIsNet & Muslimah Berbagi Mulai Distribusikan Paket Sembako dan Santunan

0
361

Cianjur, beritalangitan.com – Diawal tahun 2021 Bisnet Foundation bersama Komunitas Muslimah Berbagi menyelenggarakan kembali santunan yatim, kegiatan ini dilaksanankan di sekitar Pondok Pesantren Daarul Ummah, Kampung Balengbeng Desa Mayak, Cibeber – Cianjur, Senin (25/01/2021).

Dimasa Pandemi yang belum berakhir ini, Bisnet Foundation tetap konsisten membatu masyarakat dengan mendistribusikan Paket Sembako dan Santunan untuk Anak Yatim. Ada puluhan paket yang diantarkan langsung ke rumah penerima santunan manfaat, guna meminimalisir kerumunan dimasa pandemi.

Dalam santunan ini turut hadir ketua Yayasan Beritalangitan Islamic Network Drs. Deni Husnaeni, S.Ag dan jajarannya, memberikan sambutan dan ucapatn terimakasih kepada Para Donatur dan Agnia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kepada seluruh donatur atau agnia kami ucapkan terima kasih atas segala partisipasinya sehingga kegiatan santunan ini dapat berjalan dengan lancar, santunan ini akan kami berikan kepada anak yatim, jompo dan duafa, mudah mudahan seluruh amal ibadah kita semua diterima Allah SWT, pungkasnya”.

(tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.