Babinkamtibmas Sukalarang “Melayani Sepenuh Hati”

0
563

Sukabumi, beritalangitan.com – Salah satu yang ingin membuktikan moto Kepolisian “mengayomi dan melayani” dengan sepenuh hati, adalah Brigadir Didi didampingi Brigadir Antonius, keduanya membawa abah Ukat (94), warga Kp. Lokantara Rt 003 Rw 007 Desa Sukalarang yang sakit dengan tak segan-segan menggendongnya untuk berobat ke klinik dari rumahnya ke mobil Patroli Polsek yang diparkir beberapa puluh meter.

“Informasi warga yang sakit ini kami ketahui dari masyarakat. Dari situlah pak Kapolsek mendapatkan informasi tersebut dan menyerahkan penanganannya ke saya sebagai Bhabinkamtibmas,” Selasa (27/03/2018)

Karena ketiadaan biaya menyebabkan warga tersebut belum bisa berobat ke Puskesmas atau klinik, maka sebagai Bhabinkamtibmas saya langsung berkoordinasi dengan aparat Desa dan warga setempat.”terangnya

Hasilnya, pada Selasa (27/03/2018), pukul 14.00 Wib, abah Ukat yang sakit tersebut akhirnya dibawa ke klinik sukalarang dengan menggunakan mobil patroli milik polsek sukalarang.

Selanjutnya Bah Ukat dibawa dan diperiksa oleh team medis klinik sukalarang, setelah dilakukan penanganan Bah Ukat pun diberikan obat, kemudian kita antar pulang kerumahnya kembali.”tuturnya

“Kepedulian membantu saudara – saudara kita yang kesusahan adalah tugas bersama, kalau masalah biaya bisa kita carikan solusinya, saya yakin kalau kita bersama seperti ini pasti semua masalah bisa kita selesaikan.

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.