Belajar dari Pengusaha Skin Care asal Cianjur

0
206

beritalangitan.com – Di liputan kali ini sangat berbeda, beritalangitan.com mendatangi salah satu pengusaha yang berkecimpung di bidang kecantikan, sebut saja RYL Beauty Skin Care yang beralamatkan di Perumahan Graha Metropolis Residence, Warungkondang Cianjur.

Disela sela kesibukannya Euis Lisnawati selaku Owner RYL Beauty Skin Care berbagi pengalaman dan kisah menarik tentang bisnis yang dilakoninya sejak tahun 2019.

“yang melatar belakangi bisnis ini adalah berawal dari keinginan saya untuk membuat sebuah produk kecantikan yang aman untuk pengguna, aman untuk penjual, halal MUI, sudah BPom, terbuat dari bahan-bahan alami, produknya selalu ada dan mudah didapatkan,” jelas Euis kepada beritalangitan.com (19/10/2021).

RYL Beauty Skin Care di produksi oleh pabrik sesuai standar Skin Care. Sudah mendapat izin BPom, Halal MUI dan aman selama pemakaian sesuai aturan.

“RYL Beauty Skin Care memiliki lima jenis, biasanya di jual berupa paketan yang terdiri dari Filling Spray, Face Toner, Facial Wosh, Day Crime dan Night Crime,” tambah Euis.

Bagi yang baru pertamakali menggunakan Skin Care akan di arahkan terlebih dahulu sesuai keluhan yang di alami, “jika berjerawat dan berminyakharus menambahkan varian Acne, jika wajahnya cenderung kusam dan kering maka varian whitening dipakai,” ujarnya.

RYL Beauty Skin Care juga terbuka bagi para Reseller yang ingin join, dengan cara membeli tiga paket RYL Beauty di awal atau stok minimal lima puluh paket untuk agen dan distributor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.