Belajar Motret agar tidak asal Jepret

0
113

beritalangitan.com – Seringkali orang beranggapan mengambil foto itu hanya sekedar pencet tombol, jepret sana.. sini.. lalu jadilah foto yang bagus. Padahal nyatanya banyak sekali aspek yang harus diperhatikan untuk hasil bagus. Kali beritalangitan.com berkesempatan bertemu dengan salah satu professional photographer asal cianjur yang akrab dipanggil Teh Annis.

Annis bercertia tentang Bisnis di bidang Layanan Jasa memang masih belum banyak, apalagi Photography Service Khusus Food & Product Photography Halal Only. “Basic saya di bakery, sebelum menikah sering hendle kebutuhan paket kue lebaran, begitu menikah pindah ke Jakarta, akhirnya bakery saya terbengkalai”, jelas Annis kepada beritalangitan.com.

Lama merantau ke Jakarta, ternyata Teh Annis kembali lagi ke cianjur mencoba produksi bakery kembali, namun yang beda kali ini dibarengi dengan kebiasaan Motret untuk kebutuhan Foto Produk Bakerynya.

“Saat itu bakery jalan lagi, motret yang awalnya hanya untuk suport produk sendiri ternyata dapat sambutan dari rekan-rekan UMKM”, katanya.

Tahun 2019 akhir, bertepatan dengan pandemi, ternyata banyak UMKM yang terdampat begitu juga produksi bakerynya Annis. “Teman-teman UMKM yang punya store, semua lari ke ecommerce karena tidak kuat sewa tempat, disana banyak sekali permintaan untuk di bantu pembuatan media promosi dengan foto-foto”, jelas Annis.

Hikmat dari pandemi, ternyata Kebutuhan foto sangat banyak, akhirnya ada yang di korbankan Annis untuk off produksi Bakery, karena permintaan untuk jasa Foto produk sangat banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.