Belasan Pelajar SMK Kota Sukabumi dijaring Polisi karena bawa Senjata Tajam

0
484

PELABUHANRATU, 23/1 (beritalangitan.com) – Belasan  pelajar dari SMK Kartika Chandra Kota Sukabumi, Jawa Barat, digiring polisi dan anggota Penanggulangan Tawuran dan Kenakalan Pelajar (PTKP) ke Mapolsek Palabuhanratu, Minggu (22/1/2017) sore.

Menurut keterangan Deden warga setempat ia mengatakan, belasan pelajar tersebut diduga akan melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat. Makadari itu Petugas Polsek Pelabuhanratu langsung mengamankan belasasan pelajar tersebut yang berkumpul di Kampung Rawa Kalong RT 01 RW 32, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu.

Sementara Edo seorang Anggota PTKP pelabuhanratu mengatakan, “Dari keterangan para pelajar tersebut, mereka akan berkunjung ke rumah salah satu kawannya, tetapi petugas mencium bahwa para pelajar ini diduga akan tawuran, makanya kami amankan,” terang Edo kepada Beritalangitan.com.

Edo menjelaskan, awalnya para pelajar itu berjumlah 30 orang dan tiba di Pelabuhanratu pada Sabtu (20/1/2017). 11 di antaranya sudah kembali pulang ke rumah masing-masing pada Minggu siang. “Mereka mengaku berkunjung ke rumah temannya yakni U yang masih seorang pelajar di Palabuhanratu,” bebernya.

Namun dari tangan para pelajar tersebut petugas mendapati satu buah cerulit, satu buah golok, 2 buah parang/gaet, dan 6 buah gir motor. Dengan barang bukti tersebut “Para pelajar lalu di giring menuju Mapolsek Palabuhanratu guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (AC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.