BIsNet Apresiasi Sohib Waqi Berprestasi

0
327

Sukabumi beritalangitan.com – Program unggulan yang diluncurkun Bisnet Foundation salah satunya adalah “Waqaf Qur’an untuk keluarga Indonesia”. Program ini sudah diluncurkan sejak di lounching di Gedung PKK Pendopo Palabuhanratu pada Maret 2017.

Pimpinan Bisnet Foundation Dedi Ahmad Husna menegaskan Program wakaf ini adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan Al-Qur’an. Hal ini berangkat dari survei BPS yang menyatakan bahwa lebih dari 70% masyarakat muslim Indonesia buta baca tulis Qur’an.

“Oleh sebab itu maka Bisnet mengambil langkah-langkah strategis dalam turut mengambil bagian dalam permasalahan tersebut. Karena ini kan masalah ummat, bukan masalah perorangan atau pemerintah maka siapapun muslim yang peduli memiliki kewajiban untuk menjawab permasalahan tersebut.

Selama hampir setengah tahun program ini berjalan sudah ratusan Al-Quran yang diterima dan di distribusikan ke berbagai daerah di tanah air. Dan tentunya juga di Jawa barat.

Dan selain ucapan terimakasih kepada pada Muwaqif yang telah menyisihkan sebahagian hartanya. Bisnet juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap para sohib Waqi yang telah bekerja baik mencari muwakif atau mendistribusikannya.

Dan sesuai haq nya maka para Sohib Waqi ini pun memiliki hak sebesar 10%. Dan hal ini direalisasikan Bisnet dengan memberikan hak amilin kepada sejumlah Sohib Waqi di Sukabumi sabtu  20/01/17.

Reporter : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.