BisNet bagi Takjil susuri kampung di Cianjur

0
266

Cianjur beritalangitan.com – Fase akhir Ramadhan yang tinggl hanya beberapa hari lagi tidak mengendurkan niat bagi personal atau kelembagaan untuk terus saling berbagi,  salah satunya pesantren Darul ummah, yang mengerahkan beberapa santri” nya untuk berbagi tajil sejak Minggu10/06/18.

Pesantren milik BisNet Foundation yang berlokasi d Desa belengbeng kec. Cibeber kab. Cianjur ini,  dari awal Ramdhan  Alhamdulillah telah melaksanakan serangkaian kegiatan yaitu mabit mahasiswa, bagi-bagi Al-Quran, serta i’tikaf bersama.

KH.Ganjar Syafrudin selaku Mudir di pesantren tersebut mengatakan “Tentunya pada akhir bulan suci Ramadhan kami ingin terus berbagi kepada masyarakat, tak kurang dari sejam puluhan takjil untuk berbuka habis kami bagikan kepada masyarakat di sekitar pesantren,  walaupun hanya untuk berbuka sekiranya ini dapat saling berbagi dan membantu karena ada nilai silaturahmi untuk sesama ummat yang membutuhkan, paparnya.

Salah satu Relawan Rian Sagita yang menjadi komandan dalam pembagian ta’jil sore dibulan Ramadhan itu mengaku sangat bangga,  selain antusias warga sekitarnya juga para  santri pemburu Amal ini sangat semangat membagikan takjil langsung ke rumah rumah warga,  mohon maaf kami hanya bisa sekedar berbagi untuk membatalkan puasa saja,

Harapan kami kedepan bukan hanya ta’jil,  kami pun ingin berupaya membagiakan kebutuhan untuk lebaran kepada warga seperti uang,  pakaian atau makanan, semoga bisa dilaksanakan tahun depan,  pungkasnya.

Reporter : R Fajar Syam
Redaktur : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.