BisNet bersama CGTH gelar Roadshow Santunan Yatim dan Dhuafa

0
138

Cianjur, beritalangitan.com – BisNet Foundation bersama komunitas CGTH(Cianjur Goes To Hijrah (CGTH) memggelar Kegiatan baksos bulanan berupa santunan anak yatim dan jompo dengan di rangkai pemberian majalah Suara Ulama kepada komunitas CGTH oleh team BISNET Foundation.yang di laksanakan di cugenang-Cianjur Jawa Barat Minggu 09-12-18.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali, ini menjadi kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan selama 11 kali atau berjalan hampir satu tahun. lokasi pelaksanaan dilaksanakan secara berbeda atau berkeliling di cianjur dan sekitarnya.

Kegiatan ini di lakukan dengan dasar kecintaannya Nabi Muhammad terhadap anak yatim, dan orang yang menafkahkan harta nya untuk memuliakan anak yatim akan berdekatan dengan Nabi, ibarat dua jari tangan. telunjuk dan jari tengah.

Mereka nanti di akhirat akan bersamaan papar Rizki sebagai salah satu anggota CGTH sekaligus panitia Baksos. Memurutnya Di samping santunan ada juga kajian keagamaan, yang di pimpin oleh Salah satu tokoh ustad di daerah cugenang.

Kedepannya Kegiatan ini akan Berbeda yang tadi nya santunan untuk 30 orang, Inshallah kedepan nya akan di tambah menjadi 60 paket, karena ada donatur yang ingin ikut berpartisipasi pungkas Dede salah satu pimpnan CGTH.

Reporter : Rian Sagita

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.