BIsNet bersama Komunitas “Muslimah Berbagi” Sebar Paket Sembako ke Rumah-rumah Warga

0
297

Beritalangitan.com – BIsNet Foundation bersama Komunitas Muslimah Berbagi mengadakan kegiatan pembagian paket sembako dan santunan anak yatim di sekitaran desa mayak, kecamatan cibeber – cianjur selasa (15/9/2020).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh BIsNet Foundation, yang berbeda kali ini adanya partisipasi dari Komunitas Muslimah Berbagi yang menyalurkan puluhan paket sembako hasil titipan dari para donatur.

Drs. Deni Husnaeni selaku ketua BIsNet Foundation mengatakan dalam kegiatan santunan kali ini paket sembako yang didistribusikan dan penerima manfaat bertambah banyak dari biasanya.

“Alhamdullilah penerima manfaat kali ini bertambah, kami mendapatkan titipan dari Komunitas Muslimah Berbagi berupa Paket Sembako untuk dibagikan ke Anak Yatim, Dhuafa dan Jompo, mudah-mudahan berkah”, ujarnya.

Ditempat yang sama koordinator kegiatan pembagian paket sembako dan santunan anak yatim Sopyan Farid mengatakan, biasanya kegiatan ini dilaksanakan Pondok Pesantren Daarul Ummah berbarengan dengan kegiatan rutin Kajian Kitab Al-Hikam.

“Untuk antisipasi dimasa pandemi seperti ini, biasanya kegiatan pembagian paket sembako dan santunan anak yatim dilaksanakan di lingkungan Pondok Pesantren Daarul Ummah berbarengan dengan kegiatan rutin Kajian Kitab Al-Hikam, namum kali ini didistribusikan langsung ke rumah-rumah penerima manfaat”, Jelas Sopyan. (AD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.