BIsNet Bersama SPSI PT.GSI I Cikembar, Galang Donasi Bencana Selat Sunda Banten dan Lampung.

0
87

Sukabumi, beritalangitan.com – Hari pertama penggalangan dana peduli Selat Sunda Banten dan Lampung Yayasan Beritalangitan Islamic Networ (BIsNet Foundation) melalui divisi BIsNet For Humanity nya melakukan penggalangan di area gerbang PT. GSI I Cikembar. Kamis (27/12/2018).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terkena musibah atas terjadinya Tsunami yang di perkirakan akibat dampak dari aktifitas anak gunung krakatau.” tutur Andriansyah selaku kordinator dilapangan.

Sebelumnya Sekertaris SPSI PT. Glostar Indonesia Cikembar yaitu Kang Dede saat itu ia mewakili Ketua SPSI PT. Glostar Indonesia Cikembar, mengatakan saya secara pribadi sangatlah merespon untuk kegiatan seperti ini.

Selain dapat membantu saudara kita yang terkena musibah bencana tsunami, juga sebagai lahan amal kita disini, tutur Dede kepada beritalangitan.com saat di temui di kantornya Rabu, (26/12/2018).

Di lokasi penggalangan Anis (31) salah satu karyawan PT. Glostar Indonesia mengatakan kami sangat berterimakasih kepada team BIsNet yang telah melakukan kegiatan positif ini, semoga bantuan ini setidaknya dapat meringankan saudara kita disana walaupun yang kami donasikan nilainya tidak besar, namun ini semata bentuk rasa kepedulian kita sebagai umat muslim.

 

Reporter : R. Fajar Syam
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.