BIsNet dan Selendang Sutra gencar perangi Corona

0
397

beritalangitan.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, Posyandu Selendang Sutra, Yayasan Beritalangitan Islamic Network, Pemerintah Desa Mangkalaya, Polsek Gunungguruh, Posramil dan Puskesmas Cibolang melakukan kerja sama dalam rangka penyuluhan kepada masyarakat, sabtu (28/03/2020).

Selain penyuluhan, kegiatan ini juga diiringi dengan penyemprotan disinfectan di Kampung Cipeundeuy Desa Mangkalaya, dengan mendatangi rumah-rumah warga.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun kewaspadaan masyarakat untuk peduli covid 19”, kata Kades Mangkalaya H. Endang Solihin S.Pdi.

Ditempat yang sama, Ketua BIsNet Foundation Drs. Deni Husnaeni S.Ag menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, serta sebagai implementasi dari program kemanusiaan (BIsnet For Humanity).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka social distance dan tindakan prefentif pencegahan menyebarnya covid 19. Selain itu pemerintah desa mangkalaya juga menghimbau masyarakat untuk hidup bersih dan kurangi aktifitas di luar jika tidak mendesak. (Tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.