BIsNet Feat BPRS  “Ngaji, berbelanja sekaligus pangkas rambut sambil Sedekah”.

0
159

Sukabumi, beritalangitan.com – BIsNet Foundation berkolaborasi dengan Baraya Pangkas Rambut Sukabumi (BPRS) gelar kerja sama kegiatan religi dan sosial bertempat di Toserba Selamat Kota Sukabumi, Program ini mengambil moto “Ngaji dan Potong Rambut Sambil Sedekah. Minggu, (06/05/2018).

Ketua BPRS Ceppy Herdiana mengatakan “Ini adalah upaya dari kami untuk memberikan kemudahan akses bersedekah bagi warga Sukabumi karena bisa dilakukan sambil Ngaji, berbelanja dan sekaligus merapihkan rambut. “Ujar Ceppy.

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut penasehat BPRS Ivan Rusvansyah juga Owner Toserba yang sering di sapa Cepi yang di wakili oleh Arid sebagai penanggung jawab wisata kuliner toserba.

Arid Menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi program Kajian dan Kegiatan sosial sambil sedekah ini. Selain itu Arid juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BIsNet dan BPRS atas kepercayaanya menjadi mitra kegiatan religi dan sosial seperti ini, apalagi dengan penggalangan dana  yang digunakan untuk donasi Pembangunan Pondok Pesantren Darul Ummah serta Wakaf 1 Juta Al. Qur’an untuk Keluarga Indonesia dengan melibatkan pelanggan Toserba.”terangnya

Arid berharap “Semoga program seperti ini bisa berlangsung lama dan menjadi program kerja sama yang memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya dalam penyediaan layanan sedekah di tengah aktivitas berbelanja.

Sedangkan Amir Hamzah salah seorang pengunjung yang langsung mencoba potong rambut dan serta langsung ikut berdonasi melalui kotak donasi yang disediakan BPRS.

Menurutnya “Program ini tentu sangat membantu pengunjung dalam bersedekah, selain sistemnya bagus, konsumen pun bisa merapihkan rambutnya dengan secara tidak langsung konsumen ikut sedekah.”pungkasnya

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.