BisNet Feat Selendang Sutra gelar Bazar murah Ramadhan

0
530

Sukabumi beritalangitan.com  – “Bazar murah untuk Wakaf Al qur’an kembali digelar BisNet Foundation, kali ini  bertempat di komplek Paud Selendang Sutra kampung cipeundeuy desa mangkalaya kec. Gunungguruh Kab Sukabumi sabtu 02/06/18.

Menginjak hari ke18 di bulan Ramadhan Bisnet Foundation bersinergi dengan Paud Kober Selendang Sutra dengan mengadakan bazar murah,  setelah serangkaian kegiatan bagi bagi wakaf Qur’an dilakukan sebelumnya.

Acara bazar murah baju baju bekas layak pakai ini merupakan donasi dari para dermawan, kemudian dijual dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Hasilnya nanti akan dibelanjakan Al-Qur’an dan kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan di gelar sejak pagi hingga sore hari,  beberapa stand di isi dgn berbagai sajian dari pakaian bekas, semabako murah hingga makanan takjil pun tersedia. Selain itu berbagai kegiatan kegiatan hiburan pun dilaksanakan, seperti lomba menggambar serta parenting yang di ikuti anak paud kober Selendang Sutra yang fidampingi orang tuanya sambil mnunggu waktu siang,

Selain itu diisi pula dengan penyerahan wakaf Alqur’an untuk beberapa anak yatim dari warga sekitar. Tim Sohib WAQi  BisNet juga membuka stand sembako dan bazar pakaian murah disamping membuka kesempatan bagi yang ingin berwakaf Qur’an. Warga tampak cukup antusias menyambut kegiatan yang diinisiasi oleh pimpinan Selendang sutra Deni Husna yang juga adalah pengurus BisNet Foundation.

Pembeli disini bisa sekaligus beramal,  sebab hasil dari penjualan pakaian ini akan d belikan  Alquran yg nantinya akan di Wakafkan, tutur Deni Husna, kendati kegiatan ini hanya sebatas  ruang lingkup anak anak asuh Paud Karisma.

Harapan kami mudah mudahan acara ini dapat membantu warga sekitar untuk saling berbagi di bulan Ramadhan ini,  insha Allah tahun depan bisa lebih meriah lagi dan tentunya dapat membebri manfaat bagi semua pungkasnya.

Reporter : R Fajar syam
Redaktur : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.