BIsNet For Humanity Berbagi bersama, Panti Sosial Aura Welas Asih

0
118

Sukabumi, beritalangitan.com – salah satu unit kerja Bisnet Foundation adalah Divisi BIsNet For Humanity. Kali ini Divisi kemanusiaan Bisnet ini menyerahkan pakaian layak pakai kepada Panti Sosial Aura Welas Asih pada jum at (10-08-18).

Dalam kegiatan tersebut relawan BIsNet For Humanity Agus Setiawan mengatakan BIsNet akan terus melakukan inovasi kepada masyarakat tentunya untuk saling membantu. Salah satunya, menggalang pakaian yang masih layak pakai untuk disumbangkan kepada korban bencana, panti asuhan, panti sosial dan masyarakat yang membutuhkan bantuan tentunya.

”Sebenarnya, penggalangan baju-baju yang masih layak pakai dari masyarakat sudah lama kita lakukan. Sebelumnya baju yang kami kumpulkan ini kita programkan untuk Wakaf 1 Juta Al.Quran   Dan Alhamdulillah, banyak masyarakat yang merespon. Seiring waktu berjalan kita juga melihat saudara kita yang terkena bencana, ada juga saudara kita yang di panti asuhan dan panti sosial tentunya mereka juga membutuhkannya.
Ya, awalnya dari mulut ke mulut saja kami melakukan sosialisasi,” ungkap Agus Setiawan kepada beritalangitan.com

Untuk itu lanjut Agus lagi, bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan pakaian masih layak dipergunakan dipersilahkan untuk menghubungi relawan BIsNet. Pakaian itu selain akan di donasikan untuk wakaf Quran juga  disalurkan kepada yang berhak menerima, seperti panti-panti asuhan yang sangat membutuhkan. Serta tidak tertutup kemungkinan buku-buku yang tidak terpakai juga bisa disumbangkan ke BIsNet.

”Ya intinya sih, saya ingin mengajak masyarakat untuk berbagi. Sehingga, kita dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” tuturnya.

Ditempat yang sama Abi Hamzah seorang pengurus sekaligus Humas Panti Sosial Aura Welas Asih mengucapkan terimakasih kepada BisNet yang telah peduli meringankan kebutuhan pasien panti sosial yang kami kelola.

“Semoga ini menjadi pemicu semua pihak yang tentunya akan kepedulian terhadap sesama, sekalipun kepada ODGJ karena mereka juga sama makhluk Allah yang berhak mendapat perhatian kita semua.”pungkasnya.

Reporter  : Asep Selamet
Editor       : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email       : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.