Bisnet for Humanity Santuni Anak Yatim

0
514

Cianjur, beritalangitan.com Bisnet for Humanity yang merupakan salah satu bidang kerja dari Bisnet foundation, menyalurkan santunan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar pesantren Darul Ummah, Cianjur (22/08/2018).

Kegiatan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan pelaksanan pemotongan Hewan Qurban Bisnet.
“Kegiatan ini terselenggara sebagai kepedulian para civitas pesantren terhadap masyarakat sekitar” tutur Rian, Manager Bisnet for Humanity.

” Untuk kegiatan ini, ada sekitar 50 anak yatim yang disantuni, selain bahan pokok dan daging qurban, kami pun menyerahkan bantuan berupa uang. Mudah – mudahan kegiatan ini dapat berlanjut”, tambahnya.

PimpinanBisnet foundation, Dedi Ahmad Husna, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini semata mata dilaksanakan sebagai wujud kecintaan terhadap anak – anak kekasih Rasul.

” Bagi anak anak Yatim yang telah lulus SMA, kami mengundang untuk pesantren di Pesatren Darul Ummah ini, selain mendapatkan pendidikan pesantren, para santri juga akan dikuliahkan. Dan sebagai pesantren baru, kami mohon doanya dari anak – anak Yatim, mudah – mudahan pembangunan Pondok pesantren Darul Ummah ini lancar seperti yang diharapkan”, pungkasnya.

Diketahui bahwa pesantren Darul Ummah sedang giat melaksanakan pembangunan sarana prasarana pesantren. Salah satunya adalah akan segera melaksankan pembangunan Masjid dan sekretariat.

Team, beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.