BIsNet Foundation Beserta Wali Kota Sukabumi, Menyerahkan Al Qur’an Kepada Para Pedagang

0
153

Sukabumi, beritalangitan.com – Pimpinan Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) Ustadz Ahmad Husna dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Menyerahkan Wakaf 1 Juta Al.Qur’an

Secara Simbolis Pimpinan BIsNet Foundation meyerahkan Wakaf Qur’an kepada Wali Kota Sukabumi, Selanjutnya kepada para pedagang yang tergabung dalam paguyuban pedagang Pasar Dewi Sartika Kota Sukabumi. Rabu, (30/01/2019).

Dalam peresmian 2 gedung baru pasar Dewi Sartika dan pasar Degung, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi Gerakan Wakaf 1 Juta Al.Qur’an Untuk Keluarga Indonesia yang di luncurkan BIsNet Foundation, Insya Allah Pemkot Sukabumi kedepannya akan berkolaborasi dengan BIsNet Foundation.”ungkap Wali Kota.

Wali Kota berharap, kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Sukabumi, Dengan adanya gerakan wakaf ini mari kita sama-sama agar dapat memahami dan mendalami makna isi Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terwujudnya masyarakat Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera (Renyah).”Pungkasnya.

Reporter : Rian Sagita
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.