BIsNet Foundation Gelar Kajian Kitab Al.Hikam Sesion 11, “Amal dan Khumul”

0
406

Cianjur, beritalangitan.com – Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) kembali menggelar Kajian Kitab Kuning Al.Hikam bersama Pimpinan Pondok Pesantren Darul Umah Cianjur Ustadz Didin Syafrudin, yang di selenggarakan di Masjid Al.Firdaus Cugenang, Cianjur. Minggu, (05/08/2018)

Acara yang di selenggarakan sejak pukul 10.00 WIB dihadiri oleh Pimpinan Umum BIsNet Foundation Dedi Ahmad Husna, SH, Para Dewan pembina BIsNet Foundation, Para Asatidz Pondok Pesantren Darul Ummah, juga nampak hadir Komunitas Santri On The Street, juga Warga Masyarakat sekitar Masjid Al.Firdaus, Acara di awali dengan bacaan ayat suci Al.Qur’an  yang di lantunkan oleh Ustadjah Neng Sani Nurmala.

Ustadz Syafrudin dalam kajian ini mengatakan seorang hamba yang ingin diterima amalnya selain keikhlasan,  dan ketakwaan haruslah di barengi oleh ketawaduan seperti yang di contohkan oleh Nabi kita Muhammad SAW, karena manusia hakikatnya di hadapan Allah semua nya sama yang membedakan hanyalah tingkat keimanan dan tingkat amal solehnya.”tuturnya.

Di tempat yang sama Kakang Mudrikah salah seorang jamah yang hadir dari komunitas Santri On the Street mengatakan, selama mengikuti kajian yang di selenggarakan BIsNet Foundation sejak pertama kali di gelar di Masjid An. Nur Cibeber Cianjur,

“Alhamdulillah santri on the street sangat berterimakasih dan bersyukur tentunya, karena sesuai dengan slogan kami santri on the street “Pemburu Ilmu Sampai Mati” keilmuan kajian seperti ini sangat penting buat kami, selain untuk bekal hidup dan ibadah juga untuk mempersiapkan menghadap kepada Allah kelak di yaumil akhir.”tuturnya.

Ahmad Husna menambahkan dalam kajian yang di gelar pada kesempatan ini tak terasa hampir genap satu tahun, dapat kita lihat dari kajian saat ini sudah memasuki sesion 11, kenapa kajian Kitab Al. Hikam ini di gelar BIsNet Foundation karena tentunya kajian ini yang berhubungan dengan hati,  karena Amal tanpa Niat dalam hati maka tentu tidak sempurna karena ibadah harus di barengi dengan niat tulus dan ikhlas.”Pungkasnya.

Reporter : Fajar Syam
Editor       : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email        : redaksi @beritalangitan.Com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.