BIsNet Foundation Gelar Sosialisasi Sohib Waqi dan Relawan Wilayah Bogor.

0
498

Bogor, beritalangitan.com – Dalam rangka Sosialisasi Sohib Waqi dan Relawan Qurban yang di gelar oleh BIsNet Foundation di laksanakan di Kebun Raya Bogor, Jum’at, (20/07/2018)

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Umum BIsNet Foundation Dedi Ahmad Husna, SH, Dewan Pembina BIsnet Foundation, Hapid Sumardi, Enjang Saepul Rohman, Staf Yayasan juga seluruh Sohib Waqi dan relawan yang berada di Wilayah Bogor.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini langsung di pimpin oleh Dewan Pembina BisNet Foundation yaitu Drs. Deni Husnaeni, S.Ag. Kemudian acara tersebut di awali dengan pembacaan kitab Suci Al.Qur’an yang di lantunkan oleh Sohib Waqi, Hanif, Selanjutnya Acara di lanjutkan dengan pemaparan Tausyiah yang di sampaikan oleh Pimpinan Umum BIsNet Foundation Dedi Ahmad Husna, SH.

Dalam Acara tersebut Dedi Ahmad Husna mengatakan Sosialisasi ini dalam rangka menyuburkan dari kondisi yang tidak baik menjadi baik, yang di latar belakangi berbagai persoalan, terutama persoalan kemiskinan yang saat ini terjadi di negeri ini.”tuturnya

Kita sebagai kaum muslimin tentunya harus memiliki Ghiroh/semangat dalam melaksanakan berbagai macam Ibadah, apalagi saat ini negri ini sedang di landa maraknya sistem ribawi yang tentunya itu semua menurut Al.Qur’an surat Al.Baqoroh Ayat (276-277)

“Allah memusnahkan Riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa, Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati”.

Satu hal yang dapat memerangi maraknya ribawi hanya dengan di biasakan nya kita mengeluarkan shodaqoh, maka itu semua dapat menyuburkan kembali kehidupan di negri ini.

Ahmad Husna berharap kepada seluruh relawan sohib waqi agar mensosialisasikan gemarnya bersedekah juga berqurban.”pungkasnya.

Reporter : Badrusalam
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.