BisNet Foundation Tebar Wakaf Al-Quran

0
88

Cikampek, beritalangitan.com – BIsNet Foundation sesuai komitmennya untuk menebar wakaf Al-Qur’an bagi keluarga Indonesia.Dalam rangka memberantas buta huruf Al-Quran.

Kali ini kegiatan tebar Qur’an dilaksanakan di kawasan industri, bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) ASAHIMAS (PT.Asahimas Flats Glass Cikampek),9 karawang-Jabar,Jum’at 7/12/2018.

Pada kesempatan ini BIsNet Foundation yang diwakili oleh Andriansyah. Menggelar Tebar wakaf Al-quran kepada jamaah masjid Asahimas, Disambut dengan sangat antusias, terbukti dengan habisnya Al-Quran yang disediakan oleh pihak BBIsNet. Selain menebar Al-Quran juga mengajak ke jamaah untuk berwakaf di dalam program wakaf 1 juta Al-Qur’an Untuk Keluarga Indonesia.

Selaku ketua DKM Asahimas Bambang mengungkapkan bahwa gerakan wakaf yang dilakukan Bisnet ini sangat bagus, gerakan seperti ini dapat membangkitkan kesadaran umat islam seluruh indonesia. Pihaknya mengucapkan terimakasih dan berharap bisa bersilaturahmi kembali bersama bisnet dalam program ini.

Mardzoko selaku ketua keamanan di PT Asahimas Flats Glass Cikampek mengatakan Gerakan wakaf l yang digelar bisnet ini sangat bagus dan kegiatatan seperti ini baru ada di masjid Ahasamas ini.

Reporter : badrussalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.