BIsNet kembali Gelar Sosialisasi Wakaf Qur’an dan Qurban, pada Relawan Waqi Jawa Barat

0
476

Sukabumi, beritalangitan.com –  Sosialisasi Sohib Waqi dan pengukuhan Relawan Qurban season Dua di gelar oleh BIsNet Foundation. kali ini kegiatan di Gelar di Situ Gunung Kadudampit, Cisaat, Sukabumi. Jum’at, (27/07/2018).

Sebelumnya Sosialisasi yang sama diselenggarakan bersama relawan yang berdomisili di wilayah Bogor, namun untuk season ini BIsNet menggelar di wilayah Sukabumi. Tak kurang dari 100 relawan hadir dalam kesempatan tersebut, tak hanya relawan yang berdomisili di wilayah Sukabumi, tetapi Cianjur, Bandung dan Bogor pun turut mengikuti.

Pimpinan BIsNet Foundation Dedi Ahmad Husna, SH mengatakan acara sosialisasi bersama seluruh relawan Sukabumi ini sengaja di gelar dalam rangka selain ajang silaturahim juga sekaligus mensosialisasikan program BIsNet Foundation Wakaf 1 Juta Al.Qur’an untuk Keluarga Indonesia dan Sosialisasi eidul Qurban 1439 H.

Ahmad Husna menjelaskan agar Ibadah Qurban lebih sempurna maka kita harus mengazamkan niat yang kuat, karena ibadah qurban bukanlah ibadah yang sederhana ini perlu pengorbanan dan kesabaran.

Pelaksanaan dan pendistribusian hewan qurban nanti nya akan kita laksanakan di Pondok Pesantren Darul Ummah Cianjur dan akan distribusikan pada masyarakat di lingkungan pondok pesantren Darul Ummah.”tutur nya.

Ahmad Husna berharap, semoga niat kita untuk berqurban tahun 1439 H dapat terealisasikan sehingga kita dapat melestarikan ibadah mulia ini. Tidak ragu lagi ibadah ini adalah bagian dari syari’at Islam. Hukumnya adalah sunnah muakkad (yang amat dianjurkan) menurut mayoritas ulama.”pungkasnya.

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email        : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.