Bisnet mulai Peletakan Batu Pertama, Masjid Daarul Ummah

0
676

Cianjur, beritalangitan. Com – Bisnet Foundation resmikan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid di Pondok Pesantren Daarul Ummah yang berada di Kampung Balengbeng Desa Mayak Kabupaten Cianjur yang merupakan salah satu objek vital Pesantren Daarul Ummah, Minggu (21/10/2018).

Hadir dalam prosesi tersebut Pimpinan Umum Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) Ustadz Ahmad Husna. SH, Pimpinan Ponpes Daarul Ummah Ustadz Syafrudin, Ketua dan Pembina Pesantren Daarul Ummah Drs. Deni Husnaeni, Wapemred Majalah Suara Ulama Hapid Sumardi, Pimpinan Project Saepulrohman, Serta Para Assatidz, Santri dan Warga Masyarakat sekitar Pondok Pesantren.

Prosesi Peletakan batu pertama ini, merupakan sebuah titik tolak keberlangsungan pesantren demi mendukung aktifitas belajar mengajar para santri, Karena sebuah masjid bagi pondok pesantren merupakan bagian yang tidak bisa tidak. Mesjid harus menjadi prioritas dan berfungsi sebagai pusat kegiatan keagamaan.

Pembangunan masjid ini tentunya sangat kita prioritaskan sehingga kami sangat berterimakasih kepada para donatur, para aghnia dan simpatisan pondok pesantren daarul Ummah yang sudah turut membantu kelancarannya.

Pernyataan tersebut, disampaikan Pimpinan BIsNet Foundation Ustadz Ahmad Husna saat peletakan batu pertama pembangunan masjid pesantren daarul Ummah.

“Pembangunan masjid pesantren ini, menjadi jawaban yang riil untuk penerapan praktek pembelajaran santri dalam menempuh pendidikan, mesjid juga akan berfungsi sebagai lambang berjamaah, dimana sebuah jamaah haruslah memiliki tempat sebagai sebuah garis demarkasi penerapan syariah dan ibadah lainnya,” pungkas Ahmad Husna.

Reporter : Rian Sagita
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.