Bisnet ramaikan Halal bihalal alumni SMANti Sukabumi dengan wakaf Qur’an

0
138

Sukabumi beritalangitan.com – SMA Negeri 3 Kota Sukabumi sebagai salah satu Sekolah Menengah tertua di Kota Sukabumi memang telah memiliki Ribuan Alumni dan puluhan angkatan. Setiap Tahunnya Ratusan siswa dilepas dan berpencar mengisi berbagai lini kehidupan bermasyarakat.

Dan kali ini Alumni SMPP (sebelum berubah menjadi SMA 3) angkatan 1976 -1986 yang berhalal bi halal dengan menghadirkan tak kurang dari 250 alumni yang berkesempatan hadir.

Acara Rutin Tahunan ini memang selalu digelar berbagai angkatan, namun yang berbeda kali ini yaitu dengan hadirnya wakaf sejuta Qur’an yang di inisiasi Bisnet Foundation.

Bisnet hadir dengan menebar wakaf Al-Qur’an dan paket bingkisan majalah Suara Ulama serta souvenir SMPP. Tak heran boot Bisnet segera diserbu pengunjung dan Al Qur’an pun habis terdistribusikan.

Ketua Panitia kegiatan Dindin Suwangga mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran para alumni yang tetap menjalin kebersamaan dan silahturahmi. Di pihaknyapun mengapresiasi kehadirn Bisnet dengan menebar wakaf Qur’an. Menurutnya ini sesuatu yang berbeda yang tidak pernah ada sebelumnya.

Senada hal tersebut ketua angkatan 1980 H.Dian Reza mengatakan hal serupa. Menurutnya selama ini kegiatan seperti ini hanya bertemu lalu kemudian bubar. Dan belum ada sebuah kegiatan yang benar benar bisa mengikat para alumni diluar pertemuan tahunan seperti ini.

Ia berharap dengan kehadiran Bisnet dapat menginspirasi dan menjadi sebuah formula yang dapat mempererat tali ukhuwah para alumni ini. “Kami menunggu ide ide segar yang dapat mempererat persaudaraan yang sudah terjalin.

Team beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.