BisNet Tebar Daging Hewan kurban Iedul Adha 1440 H.

0
160

Cianjur beritalangitan.com – Dalam perayaan hari raya Iedul Adha tahun ini, tiga sapi dan beberapa ekor domba dipotong secara khidmat di pondok pesantren Daarul ummah balengbeng Cianjur. Ahad 11/08/19.

Berbeda dengan tahun sebelumnya kali ini prosesi penyembelihan tidak dihadiri oleh ketua BisNet Foundation Dedi Ahmad Husnaedi yang telah berpulang beberapa waktu sebelumnya.

Namun hal tersebut tidak mengurangi kesakralan dan kekhidmatan prosesi penyembelihan tersebut. Sambutan dan ijab kabul pelaksanan kurban dilaksanakan oleh ust Deni Husnaeni selaku perwakilan BisNet Foundation.

Dalam sambutannya Deni Husnaeni mengatakan bahwa ibadah kurban merupakan panggilan dari pemilik kehidupan bagi umatnya. Bukan darah dan daging yang dipersembahkan melainkan niat dan kesungguhan untuk secara ikhlas memenuhi seruan tersebut, sebagai salah satu bukti ketaatan pada Rabbnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi nya dalam pelaksanaan kurban tahun ini.

Daging kurban yang telah disembelih kemudian didistribusikan kepada masyarakat disekitar pondok pesantren, fakir miskin, yatim piatu, serta keluarga besar BisNet foundation.

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.