BISNET TEBAR WAKAF AL-QUR’AN Bagi Komunitas Remaja

0
534

Cianjur beritalangitan.com – BIsNet Foundation sesuai komitmennya untuk menebar wakaf Al-Qur’an bagi keluarga Indonesia.

Kali ini kegiatan tebar Qur’an dilaksanakan di sela-sela kegiatan Silaturahmi Akbar yang diselenggarakan komunitas CGTH (21/20/2018).

Pada kesempatan ini, BIsNet Foundation yang diwakili oleh Manajer Bidang Wakaf, R Fajar Syam, mengajak kepada para hadirin untuk bersama-sama mengkampanyekan “Al-Qur’an.

Sahabat menurut Fajar bahwa tidak ada seorang pun mampu menjalani kehidupan ini tanpa kehadiran orang lain. Dan sebaik-baiknya kehadiran orang lain adalah sosok seorang sahabat.

Karena sahabatlah tempat berbagi, sahabatlah tempat mencurahkan rasa hati, berbagi ide, dan bahkan sebagai tempat berkeluh kesah.

Semua hal itu adalah tentang sahabat. Namun, saat salah memilih sahabat maka akan salah pula kita dalam menyikapi permasalahan kehidupan kita.

Fajar pun menjelaskan bahwa tidak ada sahabat terbaik, sebaik Al-Qur’an. Karena di dalam Al-Qur’an terkandung banyak jawaban atas rumus-rumus kehidupan. Apabila ingin menjadikan Al-Qur’an sebagai sahabat dalam kehidupan, ada beberapa hal yang dapat dilakukan yaitu diantaranya
Tetap berpedoman Al-Qur’an, Ciptakan moment-moment indah nersama Al-Qur’an, dan
Bergaul dengan shahabat pecinta Al-Qur’an.

Diakhir paparannya, Manajer Wakaf BIsNet Foundation mengajak para hadirin untuk senantiasa menanamkan kepribadian Al-Qur’an melalui program “4G” yaitu
,Gerakan membaca alquran.
Gerakan menghafal alquran serta
Gerakan aplikasikan Al- Qur’an
Dan Gerakan wakaf Al- Qur’an.

Reporter : Rian Sagita
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : resaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.