Walikota Sukabumi Beserta BIsNet Sinergikan Program Pasar Halal

0
203

Sukabumi beritalangitan.com – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi bertemu dengan pimpinan BisNet Foundation Dedi Ahmad Husna dalam kesempatan peresmian Pasar Geledog di Jl Dewi Sartika Kota Sukabumi Rabu 30-01-19.

Dalam kesempatan tersebut bertepatan dengan peresmian Pasar Geledog yang baru selesai pembenahan dan diisi pedagang.

Achmad Fahmi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pasar seperti ini harus lah dapat memanusiakan pedagang dan pembeli.

Dengan bersama sama menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar, diharapkan dapat lebih meningkatkan taraf hidup para pedagang. Hal ini dikarenakan perekonomian akan bangkit dari lingkungan yang nyaman, tertib dan bersih.

Selanjutnya Fahmi juga dalam kesempatan itu mengapresiasi BisNet Foundation yang turut menyemarakkan suasana pasar dengan sentuhan religi berupa wakaf Qur’an.

 

Sementara di tempat yang sama, pimpinan BisNet Dedi Ahmad Husna mengatakan bahwa kebersamaan BisNet dalam wakaf Qur’an akan terus menelisik ke sendi sendi masyarakat.

Menurut nya penting pemerintah menghadirkan pasar halal bagi masyarakat agar masyarakat tenang dalam memilih produk yang akan dikonsumsi.

Team lipsus beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.