BKPRMI, Sambut antusias MTQ Tingkat Jawa Barat yang Ke-35 di Sukabumi

0
470

Empep Andri, S.PdI, MM.

Sukabumi, beritalangitan.com – Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Sukabumi Empep Andri, S.PdI, MM. mengapresiasi dan menyambut MTQ ke-35 Tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada bulan April 2018 di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah.

“Ini harus kita berikan apresiasi dan motivasi kepada para peserta khususnya Sukabumi yang akan ikut berkompetisi, karena mereka yang akan mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi,” ujar empep kepada beritalangitan.com Kamis (15/03/2018).

Lanjut Empep Andri, generasi muda harus menjalankan perintah Al.Quran agar terbentuk jiwa-jiwa yang islami. Untuk itu, Empep berkomitmen untuk meningkatkan pelatihan, terhadap generasi muda yang tergabung dalam BKPRMI.

“BKPRMI terus membina generasi Qur’ani yang berakhlakul karimah. Pembinaan ini harus terus di tingkatkan jangan cepat puas dengan prestasi yang akan di capai,” jelas pria disapa kang Empep ini.

Pada kesempatan tersebut Empep menyampaikan bahwasanya yang telah di persiapkan diantaranya kepanitiaan, BKPRMI ikut terlibat menjadi pemandu/guide, yang tentunya teman-teman pengurus yang ditugaskan akan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terhadap daerah-daerah lain se-Jawa Barat

Karena Sukabumi daerah yang penting selain dari berbagai potensi yang  luar biasa banyak dengan keanekaragamannya, yang kaya akan destinasi wisata. Juga tentunya harus diketahui oleh wilayah lain. misalnya potensi wisata Geopark Ciletuh yang harus diperkenalkan.”pungkasnya.

Reporter    : Rian Sagita
Editor         : Andriansyah
Redaktur    : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.