Bupati Sukabumi Raih Penghargaan Kinerja

0
60

Batam Beritalangitan.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Republik Indonesia menyerahkan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE AKIP) 2017 kepada Pemerintah Kabupaten/Kota Se – Indonesia, Penghargaan tersebut di serahkan langsung MenPANRB, Dr. H. Asman Abnur, S.E., M.Si di salah satu hotel ternama di Batam, seperti dilansir matanews Kamis (25/1)

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami yang turut hadir dalam acara Penyerahan LHE AKIP 2017 tersebut merasa bangga dengan penuh rasa syukur, pasalnya dirinya merupakan salah satu dari sekian banyak kepala daerah yang mendapat penghargaan.

diketahui Kabupaten Sukabumi meraih predikat nilai “B” atas prestasinya dalam Akuntabilitas kinerja tahun 2017

“ini indikator capaian kinerja, peringkat capaiannya akan terus diupayakan untuk terus naik, agar dengan capaian ini dapat memberikan dampak pada layanan masyarakat semakin baik” ungkap Bupati Sukabumi usai menerima penghargaan tersebut.

Bupati berharap dengan capaian kinerja yang diraih ini dapat memotivasi para ASN untuk selalu meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja disetiap lini instansi pemerintah, bupati pun tak ingin perangkat yang di pimpin olehnya membuat program yang tidak jelas manfaatnya untuk masyarakat.

” ASN sendiri dituntut untuk optimal dalam kinerjanya,Mereka harus bisa membuat program yang berdaya guna serta bermanpaat sehingga nantinya tidak ada program yang tidak jelas manfaatnya untuk masyarakat” pungkasnya.

Reporter : Ardiansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here