Cafe Mr Ebood : “Bahagia Itu Sederhana, Senang Itu Indah”

0
245

Cianjur, beritaralangitan.com – Saat ini marak bermunculan bisnis minuman kekinian di berbagai wilayah, rupanya tidak hanya kopi saja yang kini diminati konsumen, namun banyak diantaranya cafe-cafe minuman juga menyajikan menu unik yang kekinian. Salah satunya sebut saja nama cafenya Mr Ebood, yang berlokasi di Jl. Dr. Muwardi No.194A, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Bisnis minuman memang selalu menjanjikan, ini yang membuat para pengusaha mulai melirik membuka gerai minuman di berbagai kota. Minuman kekinian yang sedang populer saat ini adalah boba atau bubble, namun di Mr Ebood menu faforitnya adalaha minuman “Suor” atau susu oreo.

Awal mula berdirinya cafe Mr Ebood itu di akhir tahun 2015, Sebelum dinamai Mr Ebood Cafe ini adalah kakak beradik yang berjualan singkong madu melepuh dan minuman Capucino Cincau di CFD (Car Free Day) di baypas Cianjur, dan terus berkembang-berkembang dan akhirnya dapat sewa tempat di loji.

Seiring waktu ternyata yang laris itu bukan singkong madu melepuhnya tapi minuman capucino cincaunya, akhirnya kakak beradik ini merubah namanya dari Singkong Madu Melepuh menjadi MR. Ebood yang hanya memproduksi minuman-minuman saja. Yang pertama kali di jual Mr Ebood adalah Capuchino Cincau dan Green Tea Thai Tea dan terus berkembang dengan tambahan toping-toping.

Untuk saat ini Mr Ebood sudah memiliki tiga cabang yang berlokasi di Baypas (Mr Ebood Platinum), Bojong dan loji, saat ini memiliki 35 karyawan, insyaallah di tahun depan akan bertambah lagi dengan inovasi-inovasinya

Tantangan yang terberat saat merintis usaha ini adalah Mendidik pekerjanya dan kompetitor-kompetitor lain saat ini yang mulai merambah dan meniru minuman-minuman yang sama

“Tagline kami yang di usung Mr Ebood adalah “Happiness is Simple” artinya bahagia itu sederhana, seneng itu indah, jika kalian haus yuk minum di Mr Ebood”, jelas Andri Nugraha selaku Penanggung Jawab Penuhnya.

Nama Mr Ebood di ambil dari nama sang pemilik yaitu kang Rian yang saat SMA sering di panggil si “Ebood” dari situlah nama Mr Ebood di abadikan dalam merek produk yang kami buat.

Harapan terbesarnya Mr Ebood adalah ingin di setiap daerah itu memiliki cabang-cabang dari Mr Ebood, dan semoga exist terus dalam berkarya dan juga menjadi contoh bagi yang lainnya.

Tri Susilo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.