Cianjur Goes To Hijrah sambangi sekolah “ Meraih Mimpi Sejati”

0
755

Cianjur beritalangitan.com – Komunitas Cianjur Goes To Hijrah (CGTH) Kembali menggelar Acara Road To School, bertempat di SMK Bina Karya Bangsa (BINKARA). Kegiatan ini disambut oleh seluruh siswa yang sangat antusias mengikuti acara yang dilaksanakan Sabtu 06/04/18 ini.

Acara ini sangat bermanfaat dan inspiratif sekali, Ujar Ira Salah satu Siswi yang mengikuti kegiatan Dia menambahkan Agar kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi ini tidak hanya di lakukan kali ini saja, tapi bisa di agendakan menjadi agenda rutin.

Nissa Riestania Dewi salah satu pengurus CGTH dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Road To School” merupakan harapan komunitas Cianjur Goes To Hijrah yang digagas untuk meningkatkan motivasi dan pola pikir yang lebih baik bagi para pelajar.

Program Road To Scholl adalah suatu spirit untuk berfikir cerdas, ikhlas dan mampu Merancang Masa depan yang berkualitas, semangat Belajar tanpa lelah dengan meng-aktif-kan Move-On, Visi-On, Acti-On, Passi-On dan Collaborati-On.

Sementara Ketua Cianjur Goes To Hijrah Dede Hermawan mengatakan pihaknya berharap Siswa dan Siswi mampu meningkatkan motivasi, kemauan dan kemampuan melalui kegiatan yang positif dengan dilandasi niat yang baik, serta bertakwa kepada Allah Azza Wazalla.

Filosofi “Hatimu adalah Nasibmu” adalah apabila hati kita sendiri mau merubah dengan penuh keyakinan niscaya nasib kita juga akan berubah.

Ia juga banyak mencontohkan keberhasilan orang-orang ternama di dunia Internasional maupun Nasional, dan mereka itu memiliki tekad pada dirinya untuk melakukan perubahan secara total yang pada akhirnya menjadi orang besar dan terkenal.

Namun sebelumnya harus terlebih dahulu melewati masa-masa sulit dan sengsara, tetapi penuh keyakinan sehingga dunia pada akhirnya mencatatnya sebagai orang besar.

Reporter : Rian Sagita
Redaktur : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.