Cianjur Goes to Hijrah Santuni Yatim dan Dhuafa

1
142

Cianjur beritalangitan.com – Komunitas Cianjur Goes To Hijrah(CGTH) adakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa. Kali ini kegiatan berkonsentrasi di Kp,Cilenjang Desa sukamulya RT 01 RW 06 Kec.Warungkondang, Cianjur 08 April 2018.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Pemuda dan Pemudi Cianjur yang tergabung dalam komunitas Cianjur Goes To Hijrah ini, memang sengaja dilaksanakan setiap satu bulan pada minggu ke 2 untuk berbagi rejeki kepada anak-anak yatim dan Kaum kurang mampu disekitarnya.

Acara yang berlangsung sederhana namun sangat khidmat ini, membuat Rian Firmansyah selaku Pembicara pada acara tersebut merasa tersentuh saat bertemu dengan anak-anak ini.

“Saya merasa sangat beruntung dan membuat saya terus bersyukur dengan diri saya sendiri. Semoga apa yang kami berikan meski tidak verjumlah besar dapat bermanfaat untuk mereka,” ungkapnya.

“Saya pun ingin kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus dapat dilakukan, karena ini sudah menjadi kewajiban kita semua dan ini lah harta kita yang sesungguhnya” Rosululloh bersabda

“kelak di hari akhirat manusia akan berkata “ Inilah harta bendaku! Padahal tidak ada harta benda yang diperolehnya di dunia kecuali tiga hal, apa yang ia makan akan keluar dari tubuhnya ,menjadi kotoran,apa yang ia pakai akan menjadi rusak,dan apa yang disedekahkan akan menjadi kebaikan yang kekal baginya” (HR, Muslim).

“Harapan kami, semoga pihak-pihak lain di luar sana juga dapat membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan dan semoga acara ini dapat mempererat hubungan antar anggota CGTH (Cianjur Goes To Hijrah ) dan semakin membuat kami tambah solid sebagai bagian dari watga Cinjur yang menginginkan Cianjur dan warganya bisa menjadi lebih baik lagi.

Untuk kedepannya CGTH akan membuat acara yang lebih menarik dan dapat berguna bagi masyarakat,“ tutur Helmi Heliyah Selaku Ketua Pelaksana Acara Tersebut.

Rep : Rian Sagita
Redaktur : Udas

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.