Dallas Tour and Travel Menggelar Acara Manasik Akbar ke 4

0
148

Sukabumi, beritalangitan.com- Memasuki hari ke-7 bulan Ramadhan 1440 H, atau bertepatan dengan hari ahad 12 Mei 2019, PT Delta Laras Wisata (Dallas tour and travel)  Menggelar Acara MANASIK AKBAR di GEDUNG JOEANG Kota Sukabumi.

Kegiatan manasik akbar ini agak berbeda dengan penyelenggaraan Manasik pada umumnya, sebab biasanya kegiatan manasik selalu diselenggarakan di luar/ dilapang terbuka. Namun Manasik Akbar ini  diselenggarakan di dalam gedung ( indoor ).   Dengan dikemas secara baik maka kegiatan ini cukup khidmat dan menarik bagi para peserta.

Seperti di tuturkan oleh pimpinan cabang Dallas Tour and Travel Sukabumi Ahmad Solehuddin Ridwanullah, penyelenggaraan manasik ini di sesuaikan dengan tema bulan ramadhan, dan peserta yang hadir bukan saja yang sudah terdaftar sebagai calon jammah  tapi juga dihadiri oleh yang belum terdaftar.

Kegiatan manasik ini dihadiri kurang lebih seribu peserta, dengan antusias mengikuti kegiatan manasik akbar ini.

Dalam Kesempatan yang sama hadir pula Achmad Fahmi selaku Walikota Sukabumi. Beliau mengapresiasikan Acara tersebut dan memastikan travel yang sudah teruji baik legalitas maupun fasilitasnya, supaya kita jamaah Umrah dan Haji tetap fokus beribadah kalau Travelnya sudah terpercaya, “Ingat Umrah Ingat Dallas” kata kang Fahmi disambut meriah peserta yang hadir sambil menceritakan pengalaman Umrahnya bersama Dallas.

Travel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.64, Sukabumi itu, tidak hanya menawarkan paket ibadah umrah dan haji saja. Namun pihaknya juga menawarkan travel wisata rohani.

Menurut Da’i dan Qari Ustad Kamaludin (Ustad Kembar) sebagai pengisi Tausyiah menyampaikan bahwa kegiatan  Manasik Akbar merupakan  Syi’ar Baitullah, hal ini dipandang sangat penting selain sosialisasi pengilmuan terhadap peserta jamaah umrah yang awam juga sebagai Dakwah tentunya yang mampu untuk mensegerakan nikmatnya ibadah Umrah ini, paparnya,
   
Alhamdulillah Selain memberikan harga terjangkau dengan fasilitas menarik, disesi akhir acara Manasik Akbar ini Dallas Tour and Travel juga memberikan banyak doorprize dan bonus umrah gratis bagi jamaah yang beruntung. “Setiap jamaah yang mendaftar di Dallas, nanti kita undi untuk mendapatkan hadiah Doorprize dan voucer Umrah senilai puluhan juta rupiah, ucap  pimpinan cabang Dallas Tour and Travel Sukabumi yang sering disapa Ustad Wawan.

Reporter : R. Fajar Syam
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.