Dallas Tour And Travel Targetkan di Tahun 2020 Berangkatkan Seribu Jamaah Haji dan Umroh

0
603

Sukabumi, beritalangitan.com – PT Deltra Laras Wisata sebuah perusahaan di bidang tour dan travel haji dan umroh, Kantor yang berlokasi di Jalan Jalur Lingkar, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Menyelenggarakan Manasik Akbar yang Ke-5 di Masjid Al-Muttaqin Setukpa Polri Sukabumi. Minggu, (05/01/2020)

Dalam penyelenggaraan Manasik Akbar Dallas Tour dan Travel ini selalu di hadiri oleh ribuan jamaah yang antusias, dengan menawarkan berbagai macam solusi dan keunggulan untuk para calon jemaah Haji dan Umroh Kota dan Kabupaten di Sukabumi.

Pimpinan Dallas Cabang Sukabumi, H.Ahmad Sholehuddin Ridwanullah menjelaskan program Manasik Akbar yang diselenggarakan tiap per- enam bulan sekali atau persatu semester ini, bersifat umum untuk memberikan pembelajaran tatacara ibadah Haji dan Umrah, Pada jamaah yang sudah terdaftar dan yang belum terdaftar.

Selain memperkenalkan tentang Dallas, tour dan travel yang sudah berdiri sejak 3 tahun kebelakang di Sukabumi ini, Yang sangat eksis dalam pemberangkatkan jamaah di Sukabumi 1 sampai 2 Bus di setiap bulannya.

Bulan maret tahun 2020, In sya Allah Dallas akan memberangkatkan Jamaah kisaran satu pesawat jamaah dari Sukabumi, menurutnya target keberangkatan di tahun 2020 ini 1000 jamaah yang berangkat.”tuturnya

Dalam acara manasik ini, selain memberikan pemahaman ilmu tentang ibadah umrah, manasik akbar yang ke 5 ini, Dallas tour and travel memberikan banyak doorprize dan bonus umrah gratis bagi jamaah yang beruntung.

“Setiap jamaah yang mendaftar di Dallas, nanti kita undi untuk mendapatkan hadiah Doorprize dan voucer umrah senilai puluhan juta rupiah, 
“Ahmad berharap dengan Manasik Akbar Dallas di Sukabumi ini bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada jamaah.

Sehingga jamaah yang hadir memiliki minat dan ghirah untuk berangkat melaksanakan rukun islam yg ke 5, Selain itu juga jamaah dapat merespon dan mengerti bahwa Dallas ini sudah resmi dan sudah memiliki izin sesuai dengan ketentuan,” ujar Pimpinan Cabang Dallas Sukabumi yang akrab disapa Ustadz Wawan saat diwawancarai wartawan beritalangitan.com

Selain Komisaris PT Delta Laras Wisata Tour dan Travel Haji dan Umroh, H. Cepy Supriatna hadir diacara manasik akbar ini, Dalam kesempatan yang sama hadir juga Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi beliau turut serta memberikan sambutan kepada jamaah yang hadir.

Menurut Achmad Fahmi dalam sambutan nya mengatakan Keimanan seseorang itu terkadang naik dan turun, Sehingga menyebabkan keimanan kita lowbet tentunya harus kita carger dengan kegiatan silaturahim seperti ini.

Achmad Fahmi sangat bangga ketika banyak warga Kota Sukabumi banyak yg ikut dalam kegiatan ini, Apalagi sampai ikut untuk menunaikan ibadah haji dan umroh tentu akan berdampak kepada masyarakat kota sukabumi yang religius dan soleh solehah.”pungkasnya.

Reporter : R. Fajar Syam
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.