Dandim 06/07 Kota Sukabumi, Launching Warung Barokah Gratis.

0
155

Sukabumi, beritalangitan.com – Dandim 0607 Kota Sukabumi meluncurkan program Berbagi dan bersedekah bagi anggota dan masyarakat sekitarnya. Launching perdana warung barokah ini digagas atas izin Allah Subhanahu Wa’tala, yang memang memberikan jalan terbaik untuk hamba-hamba-Nya yang selalu berusaha menjadi lebih baik dan berbagi kebaikan untuk orang lain.

Tepat di hari Jumat (02/11/2018), Dandim 06/07 Kota Sukabumi meluncurkan gebyar perdana program yang diberi nama “Warung Barokah” yang di gelar depan Markas Dandim 06/07 Kota Sukabumi.

Terobosan positif dalam beramal shaleh ini di gagas oleh Dandim 06/07 Kota Sukabumi, Letkol Kav Mujahidin. ini sebagai bentuk kepedulian dan kedermawanan nya kepada masyarakat Kota Sukabumi.

“Insya Allah warung barokah ini akan hadir setiap hari jum’at di depan markas Dandim 06/07 Kota Sukabumi.” papar Mujahidin kepada beritalangitan.com saat di temui dalam kegiatan launching warung barokah tersebut.

Bagi masyarakat yang melintas silahkan mampir untuk makan di warung barokah dan In Sya Allah gratis, bila masyarakat mau bayar kamipun tidak melarang, itu hak dirinya untuk ikut beramal karena dalam islam kebaikan sekecil Jarahpun akan Allah catat sebagai amal soleh. Kami sediakan kotak sedekah yang nanti hasilnya akan kami salurkan pada pakir miskin dan anak yatim.

Warung Barokah gratis ini pun disambut masyarakat dan para santri dengan gembira ria. “Nasinya enak banget,” kata Dadan salah seorang santri yang sedang makan di warung barokah ini “Sedap sekali,” sahut Anwar yang duduk berdekatan dengan Dadan.

Dandim berharap semoga warung sedekah ini menjadi ide dan gagasan yang bisa di tiru oleh intasi-intansi lain atau individu – individu yang memiliki kelebihan rizky. Untuk di sedekahkan 2,5% karena dalam rizky yang kita proleh ada hak buat pakir miskin dan anak yatim.

Semoga Kota Sukabumi yang dikenal dengan kota religius, nyaman dan sejahtera ini semakin menambah keharmonisan, kepedulian dan saling berbagi kepada sesama.” pungkasnya.

Reporter : Fajar Syam
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.