Destinasi Wisata berenang dengan air Aqua di Subang

0
372
Foto: Channel YouTube Kita Keluar Rumah

Beritalangitan.com – Aqua merupakan brand minuman kemasan paling populer di Indonesia. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya bila mandi dan berenang menggunakan air Aqua. Kira-kira berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk membeli air kemasan ini?

Bukan hal yang mustahil bila anda ingin mandi dan berenang dengan air Aqua. Anda bisa merasakan sensasi berenang di kolam sumber mata air Aqua langsung. Salah satu mata airnya berada di Subang, Jawa Barat, dilansir dari detik, jumat (21/8).

Oleh masyarakat sekitar mata air ini dikenal dengan sebutan Mata Air Cipondok. Lokasinya berada di kampung Cipondok, desa Pesanggrahan, Subang, Jawa Barat. Namun banyak orang menyebutnya sebagai mata air Aqua.

Foto: Channel YouTube Kita Keluar Rumah

Jalurnya cukup ekstrem karena melintasi pematang sawah dan jalanan sempit berliku. Tapi semua terbayar saat sudah tiba di kolam mata air. Kolamnya tampak sederhana namun punya air yang sangat jernih.

Di sini pengunjung bebas berenang sepuasnya sambil menikmati air jernih yang dingin dan segar. Kolamnya juga tak terlalu dalam sehingga aman untuk anak-anak.

Foto: Channel YouTube Kita Keluar Rumah

Kolam ini dikenal dengan sebutan mata air Aqua karena di dekat lokasi ini ada pabrik pengemasan Aqua. Jadi sebenarnya air yang dikemas bukanlah berasal dari kolam tempat berenang. Meskipun sumber mata airnya sama tapi aliran air minum disambungkan lewat pipa khusus.

Kolam mata air Aqua ini bukan satu-satunya di Subang. Beberapa lokasi lain seperti di Cisalak, Klaten dan beberapa daerah lain juga punya kolam mata air yang populer dengan sebutan Mata Air Aqua.

Untuk bisa berenang di kolam jernih ini, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Cukup siapkan Rp 3.000 s/d Rp 5.000 untuk biaya masuknya.

Berenang di kolam mata air Aqua bisa jadi pilihan saat long weekend seperti sekarang. (ad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.