Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dan BIsNet Foundation Salurkan Wakaf Al-Qur’an

1
149

Sukabumi, beritalangitan.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dan Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) Hadiahkan Al-Qur’an dalam Acara Lomba Apresiasi Seni dan Kreatifitas Siswa dan Guru PAUD Se-Kabupaten Sukabumi, Acara di gelar di Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi, Rabu (2/10/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Bunda PAUD Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan, Ketua Yayasan BIsNet Foundation Drs. Deni Husnaeni, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sukabumi Moch. Solihin, Stakeholder Dinas Pendidikan serta para tamu undangan lainnya.

Acara yang bertemakan “Lomba Apresiasi Seni dan Kreatifitas Siswa dan Guru PAUD Kita Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini Menuju Sukabumi Yang Lebih Baik” ini di rangkaikan dengan penyerahan Al-Qur’an yang diberikan kepada para peserta lomba juara 1, 2 dan 3 yang terdiri 110 peserta dari Guru dan 415 peserta dari siswa PAUD Se-Kabupaten Sukabumi.

Kasi PAUD Kabupaten Sukabum Dra. Dini Sri Iswandini. M.Pd. Selaku panitia penyelenggara berharap, Acara ini bukan hanya dalam rangka meningkatkan Kreativitas Anak dan Gurunya saja di sekolah, Namun orang tuanya pun harus dapat ikut bersama-sama berperan dalam mendidik anak-anaknya.

Dini juga sangat bersyukur dalam acara ini dapat bekerja sama dengan BIsNet Foundation dalam menyalurkan wakaf 1 juta Al-Qur’an, Semoga kita semua dapat termotipasi untuk dapat mengamalkan isi kandungan Al.Qur’an tesebut dalam kehidupan kita sehari-hari.”tandasnya.

Di tempat yang sama Ketua Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) Drs. Deni Husnaeni mengatakan, Tak hanya gerakan wakaf 1 juta Al-Qur’an saja yang akan terus kita semarakan. Kita juga sedang mendirikan rumah-rumah Tahfidz yang akan di dirikan di berbagai wilayah, Saat ini In Sya Allah Rumah Tahfidz yang akan kita launching pertama di Kabupaten Sukabumi.

Deni Husnaeni berharap, Semoga setiap Lembaga, Dinas-dinas dan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi ikut berpartisifasi dan bersinergi dalam gerakan ini, tentu ini semua untuk terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri.”pungkasnya.

Reporter : Rian Sagita
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.