Dinas Perizinan Kab.Sukabumi Santuni Ratusan yatim dan dhuafa

0
667

Sukabumi, beritalangitan.com – Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi selenggarakan santunan yatim dan duafa yang di selenggarakan di halaman Kantor Dinas Perizinan. Jalan Raya Cibolang Km.7, Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Sabtu, (09/06/2018).

Kepala Dinas Perizinan Drs. Dadang Eka Widyanto mengatakan dalam sambutannya, kegiatan yang keduakalinya di selenggarakan ini selama dua tahun saya menjabat di dinas perizinan, tentunya ini agar menjadikan ajang silaturahim dan menjadi budaya umat muslim. Secara simbolis santunan di serahkan langsung oleh Kepala dinas perizinan kepada anak yatim.

Acara ini bukan acara pribadi saya namun ini acara kita bersama sebagai Umat Muslim, ini juga berkat kerjasama para pegawai yang menyisihkan hartanya   untuk kegiatan ini. Kemungkin suatu saat saya tidak bertugas lagi di sini, tetapi kegiatan seperti ini jangan sampai tahun ini saja melainkan tahun depan juga harus terselenggara kembali. “tuturnya

Dalam Tausyiah Kyiai Babas  menjelaskan di bulan ramadhan 1439 H ini semoga menjadi bulan yang kita muliakan jangan sampai bulan ramadhan ini menjadikan amalan kita siasia.

Menurut Kabid Dinas Perizinan Bidang pengawasan dan pengendalian (WASDAL), H. Kusnadi Koreji memaparkan tak kurang dari 100 orang yatim dan duafa yang kami undang.

Kusnadi berharap kegiatan ini menjadi berkah buat semua, khusus nya para pimpinan beserta para pegawai dinas perizinan sehingga menjadi sauriteladan buat semua.” pungkasnya

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.